• Legacy of Lies -- Memburu Penebar Gas Saraf Novichok

    Minggu, 02 Agustus 2020
    39 klik

    Scott Adkins menembak istrinya sendiri saat menjadi agen rahasia MI6 dan bertugas di Kiev, Ukraina. Ia pun lantas pensiun. Luka lama itu harus terbuka lagi ketika terjadi serangan gas saraf Novichok di New York, yang diduga didalangi militer Rusia. CIA dan MI6 memintanya beraksi lagi karena daftar pelaku penyerangan gas saraf ada dalam file yang dulu ia sembunyikan sebelum pensiun. Militer Rusia pun, dengan menculik anaknya, memintanya untuk menemukan file itu.

  • The Big Ugly -- Balas Dendam ala Pengusaha Minyak

    Kamis, 30 Juli 2020
    56 klik

    Preston Lawford, raja minyak Virginia Barat dan pemilik perusahaan tambang minyak Lawford Oil LLC, menghadapi dilema. Putranya membunuh kekasih tangan kanan investor asal London yang baru saja menanamkan modal di perusahaannya. Sebagai ayah, tentu ia harus membela putranya. Tapi investor asal London itu adalah sahabat lamanya sekaligus bos mafia di London. Dan bagi mereka, nyawa harus dibayar nyawa. Sang anak akhirnya tewas. Sang raja minyak pun membalas lagi.

  • The Swing of Things -- Menikah di Hedonism II. Mau?

    Rabu, 29 Juli 2020
    80 klik

    Berniat nikah tamasya di Bahama, pesawat yang ditumpangi Tom dan Laura harus mendarat di Jamaika karena cuaca buruk. Karena sudah malam dan lelah, mereka --termasuk bapak ibu dan rekan-rekannya-- setuju ketika ditawari menginap di hotel bintang 5 yang super oke. Esoknya baru mereka sadar kalau mereka menginap di Hedonism II Resort. Tahu apa itu Hedonism II?

  • Above Suspicion -- Nestapa Janda Muda jadi Informan FBI

    Jumat, 24 Juli 2020
    94 klik

    Masa jaya tambang batubara di Pike County, Kentucky, AS, sudah berakhir pada tahun 1980-an. Kelesuan ekonomi menimpa banyak daerah, termasuk Pikeville, ibukota county (kabupaten). Saking sedikitnya uang yang beredar, seorang perampok yang sudah merampok 11 bank dalam 4 bulan terakhir hanya bisa membawa kabur 21 ribu dollar. FBI butuh janda muda jadi informan untuk meringkusnya.

  • Ghosts of War -- Kebangkitan Hantu Muslim di Perang Taliban

    Rabu, 22 Juli 2020
    360 klik

    Lima tentara AS mendapat tugas menjaga sebuah kastil di Perancis dari serangan Nazi pada Perang Dunia II. Kastil itu ternyata berhantu. Pemiliknya, keluarga Helwigs, dibantai Nazi karena menjadi rumahnya tempat persembunyian Yahudi yang ingin lari ke Amerika. Belakangan diketahui Helwigs ternyata berasal dari Aghanistan. Mereka biasa menjalankan ritual Islam kuno bernama Vetrulek, untuk membangkitkan mayat. Ketika ritual vertrulek dipraktekkan ulang, para tentara Amerika tadi terlempar ke perang melawan Taliban di Afghanistan.

  • Pride and Prejudice and Zombies -- Pendekar Cantik Penumpas Zombie

    Selasa, 21 Juli 2020
    86 klik

    Inggris meraup banyak kekayaan di era perdagangan global, alias zaman kolonalisme dan penjajahan, pada abad ke-18. Sutra, rempah-rempah, dan barang lain membanjiri London. Tanpa mereka sadari, aneka barang itu juga membawa serta virus maut: virus yang mengubah manusia jadi zombie. Londok pun dikuasai zombie. Untunglah ada 5 gadis pinggiran London yang sudah belajar beladiri di perguruan kungsu Shaolin. Pendekar cantik ini bangkit melawan dan menumpas zombie.

  • Alpha Code -- Proyek PBB Menciptakan Manusia Hibrida dengan Alien

    Senin, 20 Juli 2020
    90 klik

    PBB atau Perserikatan Bangsa Bangsa bukan cuma mengurusi manusia sejagad. Pasca jatuhnya UFO di Roswell, New Mexico, AS pada 1947, PBB bekerjasama dengan alien untuk menciptakan dan mensuplai planet alien dengan manusia hibrida hasil kawin silang manusia dengan alien. Kerjasama ini kacau balau setelah ditemukan bukti manusia hibrida adalah sleeper cell yang dibentuk alien untuk melancarkan invasi ke bumi. Tapi masih yang percaya alien punya niat baik untuk terus bersahabat dengan umat manusia.

  • Driven -- Supir Ojol Cantik Bertemu Pawang Setan

    Sabtu, 18 Juli 2020
    73 klik

    Emerson Graham adalah seorang supir taksi online berbasis aplikasi. Pada Sabtu malam, ia mendapat penumpang yang minta di antar ke banyak tempat. Tujuan terakhirnya adalah pemakaman umum North Gate Cemetery di Tupello, Mississippi. Sang penumpang ternyata pawang setan yang ingin mengusir setan yang dulu dipanggil kakek buyutnya, demi mendapatkan harta dan kekuasaan.. Emmerson akhirnya jadi asisten pawang setan.

  • Archive -- Membuat Robot Duplikat Istri dari Arsip Digital

    Selasa, 14 Juli 2020
    177 klik

    George Almore, seorang pakar robotik muda, mendapat kesempatan emas dari ARM Heavy Industries untuk membuat robot. Biaya ditanggung sepenuhnya. Tapi, istrinya meninggal dunia pada sebuah kecelakaan. Untunglah memori sang istri terekam dalam sebuah arsip digital. George lantas membuat robot mirip istrinya dan memasukkan arsip memori istrinya. Ketika robotnya jadi, sang istri malah mengucapkan selamat tinggal. Arsip digital memori sang suami pun diambil dan dimakamkan. Siapa sebenarnya yang meninggal dalam kecelakaan? Siapa yang memorinya diarsipkan secara digital?

  • Invincible -- Menciptakan Prajurit Nano-Mechanic di Bangkok

    Senin, 13 Juli 2020
    101 klik

    Teska Phoenix, perusahaan Amerika, melakukan riset rahasia untuk menciptakan prajurit super di Bangkok, Thailand. Seorang prajurit jadi bahan percobaaan pertama, berhasil, tapi lantas mengamuk. Cam Devore, bodyguard bos Teska Phoenix, memburunya. Tapi apes, sang bodyguard malah celaka. Ia lantas dijadikan prajurit super kedua dan melanjutkan perburuan, sambil menjalin kembali pernikahan yang retak dengan perempuan cantik Bangkok.

‹‹ 1 2 3 4 5 ... 7 ››